Far Cry 4 [Iso] Single Link Direct Link Full with Update v1.7 [Amazing Graphics]


[Gamegokil.com] Far Cry 4 [Iso] Single Link

Review :
Bersetting di pegunungan Himalaya yang menjulang tinggi dengan negara yang penuh tradisi kekerasan. Gamer Akan Berperan Sebagai Ajay Ghale, yang kembali ke negara kelahirannya di hutan lebat dan tertutup salju dari puncak  Kyrat untuk memenuhi keinginan ibunya yang sekarat agar menyebarkan abunya. Negara yang luas dan tak terduga ini menawarkan Gamer pada kesempatan dan bahaya. Gamer dengan cepat akan  terjebak dalam pemberontakan menggulingkan rezim opresif Pagan Min , seorang tokoh yang dikenal banyak gaya dan karisma seperti suka melakukan kebrutalan,kekejaman dan penganiayaan. Menjelajahi lanskap berbahaya, Nasib gamer semakin ditentukan oleh pilihan yang telah dibuat di Kyrat, dan setiap detik semuanya punya cerita. 
Dalam Game Far Cry 4, Gamer akan menaklukkan pos-pos benteng dari belakang gajah 6 ton dan dapat meluncur dari langit setelah itu menghujani bahan peledak dari tempat gamer bergerak di girokopter tersebut. Pemandangan vertikal Himalaya bukan hanya latar belakang nan cantik, tapi taman bermain yang mendorong gamer untuk bisa bertarung, berburu,mengeksplorasi, bergulat di tebing, meluncur ke udara, maupun  terjun bebas ke bawah lembah yang dikontrol dengan setelan sayap. Gamer akan membawa  persenjataan yang benar-benar unik yang memungkinkan untuk bisa bermain  sesuka hati, baik itu mengecam, menyelinap atau melakukan pertempuran habis-habisan. Ketika semuanya gagal, hewan bisa menjadi sekutu terbaik atau juga bahaya terbesar bagi gamer, dan sepertinya padang gurun Kyrat akan memberikan pengalaman terbaik bagi gamer akan dunia yang terbuka lebar.

Gameplay
[Gamegokil.com] Far Cry 4 [Iso] Single Link
[Gamegokil.com] Far Cry 4 [Iso] Single Link
[Gamegokil.com] Far Cry 4 [Iso] Single Link
[Gamegokil.com] Far Cry 4 [Iso] Single Link
[Gamegokil.com] Far Cry 4 [Iso] Single Link
[Gamegokil.com] Far Cry 4 [Iso] Single Link


Minimum Spek
OS : Windows 7 64 bit
Processor : Intel Core i3
Memory : 4 GB
Hard disk space : 30 GB
VGA : Geforce GTX460 / Radeon HD 5850

Cara Install
1. Mount
2. Install Game
3. Copy crack ke folder game
4. Mainkan


Download Game Far Cry 4 [ 27.19 GB ]
https://binbox.io/8LAvL#D1TCtnIR

Download Far Cry 4 Update v1.7-RELOADED [ only update ]

http://goo.gl/tvSs9M


Komentar

  1. gan ane ko gak bisa play? malah blackscreen?-_- kasih tau tutor install yang jelas witch update-tannya dong gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake ini buat blackscreen "http://kat.cr/far-cry-4-black-screen-fixer-7z-t9948638.html"

      Hapus
  2. amazing graphic perlu amazing kompi juga sob, blackscreen mungkin kompi ente gk memenuhi standard minimumnya hhhh ...

    BalasHapus

Posting Komentar