Trapped Dead Lockdown [Game Zombie RPG] Full Version Iso


Trapped Dead Lockdown


Review :
Sebuah kota kecil Amerika dikuasai oleh zombie! Anda harus berhasil memasuki kota sebelum mereka mengunci militer seluruhnya. Anda bisa  mengiris dan menembak jalan melalui ribuan zombie dalam  menyelesaikan misi  yang dikemas layaknya Hack & Slash RPG.

Dalam Game Trapped Dead Lockdown, Anda akan melakukan perjalanan melalui cerita horor interaktif sebagai salah satu dari lima karakter yang berbeda: The laut, tukang daging, pembunuh, marshal dan pengusir setan. Setiap kelas dilengkapi dengan alur cerita mereka sendiri secara Custom, serta kekuatan dan kemampuan individu - pembunuh adalah seorang ahli dalam senjata api, tukang daging menyembelih musuh-musuhnya dalam pertempuran jarak dekat dan pengusir setan akan menggoreng zombie dengan kemampuan spiritualnya. Masing-masing karakter memiliki skill tree sendiri , di mana Anda dapat membuka kemampuan defensif baru dan bergerak menyerang  untuk membantu Anda dalam pertempuran.

Dalam Game PC Trapped Dead Lockdown , Anda harus memilih antara memegang dua senjata pada saat yang sama atau melengkapi masing-masing tangan dengan senjata berbeda. Jumlah senjata akan terus bertambah seiring dengan jalannya permainan yang akan membiarkan Anda bereksperimen dengan kombinasi baru setiap saat: Apakah Anda ingin mengirim tembakan gegar otak dengan pistol pertama, kemudian mengambil palu untuk pukulan ganda, atau mengandalkan kekuatan mistik dari silang sihir untuk membuat zombie terbakar? Klub, kapak, pisau, pistol, Tasers, senapan, busur, granat, mantra,buku, dll Adalah beberapa dari ratusan senjata yang berbeda yang dapat digunakan untuk membunuh mayat hidup - Anda bahkan dapat menggunakan kendaraan untuk membunuh mereka

Sementara dengan adanya dunia permainan besar, Anda akan menemukan berbagai jenis musuh membusuk dan bos monster yang mengancam strategi dan kemampuan berbeda yang akan meminta Anda untuk berpikir cepat dan memukul keras jika Anda ingin hidup. Monster haus darah akan bergerak dengan cepat dari semua sisi, jadi pastikan untuk tidak dikelilingi oleh mereka! Fitur NPC akan meminta Anda untuk membantu atau berjuang bersama Anda, tetapi pada akhirnya, hanya ada satu aturan di dunia ini: membunuh atau dibunuh! Beruntung bagi Anda, modus multiplayer memungkinkan Anda untuk memerangi gerombolan bersama-sama sampai 3 dengan teman.

Gameplay
Trapped Dead Lockdown

Trapped Dead Lockdown

Trapped Dead Lockdown

Trapped Dead Lockdown

Trapped Dead Lockdown

Trapped Dead Lockdown

Minimum Spek
OS : Windows XP SP 3
Processor : 2 Ghz
Memory : 2 GB
Hard disk space : 2 GB
VGA : Directx Comptible

Cara Install
1. Mount
2. Install Game
3. Play


Download Game Trapped Dead Lockdown [2.58 GB]
http://goo.gl/Ug1EbR

Komentar