Kings of Kung Fu Single Link Full Version


Kings of Kung Fu

Review :
Kings of Kung Fu adalah game yang dirancang untuk dimainkan oleh para gamer pecinta kungfu untuk bersenang-senang dan merasakan layaknya seorang jagoan kungfu.

Gamer akan ditantang oleh pejuang misterius yang disebut Red Ronin untuk mengambil peran salah satu dari 14 stunt mn seni bela diri dan bersaing di turnamen  untuk membuktikan kemampuan mereka dalam memenangkan peran utama di sebuah film besar.

Gaya masing-masing pertempuran terinspirasi oleh gerakan yang digunakan dalam seni bela diri bioskop di mana tubuh mereka adalah senjata mereka. dengan metode yang beragam dan kerusakan fisik yang unik , masing-masing gaya akan membawa serta 100 serangan, serangan counter, blok dan bergulat mulai dari tendangan dasar dan pukulan untuk menghancurkan lawan-lawan mereka.

Pejuang yang dipilih diantaranya Tao Lung Cina , Chen Fu master Drunken Style, Ron Jones dan Shorun-ryu Karate, Hou Feng dengan Monyet Style, Lo Wei Guru Shaolin , John Deux di Kickboxing, Ju Mao juara Hapkido dan Muay Thai Master Chang Tai. Belum lagi The White Stallion master Shotokan Karate, Lo Chi sang petarung, master kedua Karate Ken Suguri, dan Yuen Wong dengan gaya Wing Chun nya.

Gameplay
Kings of Kung Fu

Kings of Kung Fu

Kings of Kung Fu

Kings of Kung Fu

Kings of Kung Fu
 
Minimum Spek
OS : Windows 7
Processor : Intel Pentium 4 / AMD Sempron
Memory : 2 GB
Hard disk space : 5 GB
VGA : GeForce 9500 GT

Cara Install
1. Mount
2. Install Game
3. Copy crack ke folder game
4. Play


Download Game Kings of Kung Fu [800 MB]
http://goo.gl/X7LnY4

Komentar