Fallout 4 PC Game Full Iso


Fallout 4 PC Game Full Iso

Review :
Bethesda Game Studios, Developer yang banyak memenagkan penghargaan dari Fallout 3 dan The Elder Scrolls V: Skyrim , akan membawa anda ke dunia Fallout 4 - game terbaru paling ambisius yang pernah mereka buat, dan merupakan next-generasi dari Game Open World.

Sebagai satu-satunya yang selamat dari Vault 111, Disini Anda akan memasuki dunia penuh kehancuran karena perang nuklir. Setiap detik adalah perjuangan untuk bertahan hidup, dan setiap pilihan ada di tangan Anda. Hanya Anda yang dapat membangun kembali dan menentukan nasib di Wasteland.

Selamat Datang di Di Fallout 4!!

Fitur Utama:
Freedom and Liberty!
Anda dapat Melakukan apapun yang diinginkan dalam dunia open world terbesar dengan ratusan lokasi, karakter, dan quests. Bergabunglah dengan beberapa faksi untuk bersaing meraih kekuasaan atau melakukannya sendiri, pilihan semua di tangan anda.

You’re S.P.E.C.I.A.L! 
Jadilah siapa pun yang Anda inginkan dengan S.P.E.C.I.A.L Sistem karakter. Dari seorang prajurit Lapis Baja ke seorang yang karismatik, Anda dapat memilih dari ratusan Perks dan mengembangkan playstyle Anda sendiri.

 Super Deluxe Pixels!
Sebuah grafis next-generasi dan pencahayaan baru akan membawa ke kehidupan dunia Fallout yang tidak seperti sebelumnya. Dari hutan mencekam Commonwealth ke reruntuhan Boston, setiap lokasi dikemas dengan detail dan dinamis.

Violence and V.A.T.S.!
Pertempuran orang ketiga tempur disini dapat diperlambat dengan sistem baru yang dinamis "Vault-Tec Assisted Targeting System" yang memungkinkan Anda memilih serangandan menikmati pembantaian sinematik.

Collect and Build!
Anda dapat Mengumpulkan, meng-upgrade, dan membangun ribuan item dalam sistem kerajinan paling canggih yang pernah ada. Senjata, baju besi, bahan kimia, dan makanan hanya awal. Disini Anda bahkan dapat membangun dan mengelola seluruh pemukiman.

Gameplay

Fallout 4 PC Game Full Iso

Fallout 4 PC Game Full Iso

Fallout 4 PC Game Full Iso

Fallout 4 PC Game Full Iso

Fallout 4 PC Game Full Iso

Fallout 4 PC Game Full Iso

Fallout 4 PC Game Full Iso

Minimum Spek
OS : Windows 7 64 bit
Processor : Intel Core i5 2300
Memory : 8 GB
Hard disk space : 30 GB
VGA : Geforce GTX 550 / Radeon HD 7870

Cara Install
1. Mount
2. Install Game
3. Copy crack ke folder game
4. Play


Download Game Fallout 4 [24.5 GB]
http://goo.gl/V34uhX

Komentar

Posting Komentar