Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution PC Game Iso Full Version


Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution

Review
 Naruto Shippūden : Ultimate Ninja Storm Revolution adalah  game yang  dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Namco Bandai untuk platform PlayStation 3, Xbox 360,   dan PC.  Seri ini akan melanjutkan kisah dari Game sebelumnya , serta adanya  fitur cerita asli terpisah yang melibatkan Mecha Naruto. Mecha Naruto adalah karakter baru yang memiliki kebangkitan dua tahap:. transformasi tiga ekor dan transformasi Mecha-Kurama. Dalam game ini akan ada 118 karakter dalam permainan , termasuk beberapa  tambahan baru ke daftar yang dibuat oleh Masashi Kishimoto .Seperti halnya Mecha Naruto, beberapa Karakter baru ini juga akan  terbangun dengan kebangkitan dua tahap.
Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution akan memiliki sistem pertempuran baru di mana Gamer dapat memilih berbagai jenis - Ultimate Jutsu , Drive dan Kebangkitan. Setiap karakter akan memiliki pilihan untuk ketiga jenis ini .

Fitur-fitur  Baru :
1.Fitur yang disebut "Shinobi Customize" yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pejuang mereka dengan aksesoris yang dapat mengubah penampilan pemain. Fitur ini tersedia hanya untuk mereka yang telah menyelamatkan data dari Storm 3versi sebelumnya.
2.Adanya alur cerita baru yang meliputi masa lalu dari Akatsuki dan akan memungkinkan pemain untuk merekrut (dan bahkan melawan) anggota yang diketahui ke dalam Akatsuki, dengan beberapa desain baru secara eksklusif dibuat untuk permainan , serta 46 menit animasi   baru untuk pendalaman alur cerita.
3.Adanya  modus Permainan "Turnamen Ninja Dunia" ( Ninkai Butōsai ; Secara harfiah berarti "Festival Pertarungan Dunia Ninja"), yang akan membawa pemain kedalam pertempuran melawan tiga CPU, Tujuannya  untuk mengumpulkan  banyak bola pertempuran selama pertandingan.

Berbeda dengan versi sebelumnya yang selalu meminta Anda untuk terus mengulang petualangan Naruto dari titik tertentu , Storm Revolution akan  berusaha menjajal konsep yang berbeda. Tidak hanya itu saja , ada beberapa perubahan mekanik gameplay juga yang disuntikkan di-dalamnya , membuat setiap pertarungan yang gamer jalani terasa jauh lebih epik dan dahsyat. Seri ini  akan memuat konten-konten original, dari sisi cerita hingga karakter , tentu saja untuk memuaskan para penggemar manga dan anime Naruto sendiri. Jadi,buat anda para penggemar naruto ,game ini sangat wajib untuk di coba,karena selain gameplay nya yang menarik,Pastinya Anda akan bisa merasakan gimana serunya berada di dunia naruto saat memainkannya :)

Gameplay
Gameplay Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution
Gameplay Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution
Gameplay Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution
Gameplay Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution
Gameplay Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution
Minimum Spek
OS : Windows XP
Processor : Intel Dual Core 2.4Ghz
Memory : 2GB
Hard disk space : 8GB
VGA : Geforce 9600GT/Radeon HD3870

Cara Install
1. Mount
2. Install Game
3. Copy crack CODEX ke folder game
4. Mainkan

Download Game  Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution [7,84 GB]
http://goo.gl/CbjyBv

Komentar

  1. Keren Gamenya
    Visit Ya >>> http://gamespc97.blogspot.com

    BalasHapus
  2. boosss aku dah install,ko muncul tulisan could not initializa steam

    BalasHapus
  3. sudah saya install tapi kok ada file yg corrupt? di tengah2 install tiba2 file movie gak bisa terinstall, bisa tolong upload yg file movienya saja? hampa main gak ada movienya. terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  4. permisi gan,
    ini kalo pake keyboard susah ga main nya?

    BalasHapus
  5. Setting Devis Wat Joykey Disable Mastah,...
    Maen Pake Keyboard Susah Maennya,...

    BalasHapus
  6. udah mati gan . plis di benerin lagi
    .

    BalasHapus
  7. Untuk android kpn ne gan ???
    d jwab ya gan

    BalasHapus

Posting Komentar